Rabu, 03 Desember 2008

my story



Assalamu'alaikum smuanya..., gmn kabarnya??? Cory yaw dah lama aku gak up date my blog..., ya sekitar hampir 4 bulan sehabis prakerin aku gak update blogku...!!! Ya maklum karang aku dah kelas 3, jadine ya sibuk dengan keseharianku di sekolah mulai dari da tambahan jam pelajaran..., duh rasanya capek buangettt!!! Tapi yaw tak dijadikan beban, itukan dah jadi kewajiban jadi anak sekolah..., betul gak??? Hari ni aku habis tes semesteran.., ya ni aku luangin waktu di skul, aku inget blogku yaw dah ni ak posting sekarang .Hee..he..he..
Sebelumnya makasih yaw bwt smua yang mau meluangkan waktu bwt singgah di situsku ini!!! Buat postingan ilmu, kapan2 aja yach tak beri..., mo mikirin tes semesteran dulu, do'ain ya mg ak bisa ngerjain tes semesteran nich...!!!!!
Oya aku mo cerita tentang kegiatanq akhir2 ni yang so sibuk, habis slesai prakerin kemaren tu tgl 15 agustus, trus gak lama kemudian ak harus menghadapi mid semester, so musti belajar ekstra bwt itu smua. Trus habis lebaran tu mulai dah ada tambahan jam yang bwt mata pelajaran produktif, bayangin capek bgt kan?? ya jadinya CAPEK DECH kan???? he..he.., Tau gak pas dulu tu dengar2 tes UAN mo diajukan UAN februari..
UUUHHHHH semua temen2ku gempar dengan itu smua..., ya syukur tak lama kemudian kita dapat kabar klo tesnya gak jadi di ajukan bulan februari..., So qt smua bisa sedikit menghela napas lega.....He...he..he..

Tidak ada komentar: